• Kalender nih…

    June 2008
    M T W T F S S
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Posts teranyar

  • Top Posts

  • Blog Stats

    • 3,730 hits
  • Kategori

  • Meta

  • We were moved to Blogspot

    Setelah sebelum bikin blog di wordpress ini sempat bikin blog di blogger a.k.a blogspot, sekarang saya pindah (lagi) ke asal mula (blog pertama) saya, blogspot. Apakah alasannya?

    1. Karena saya anggap, dengan menggunakan wordpress (yang gratisan), saya tidak bebas customize layout, add-ons, dsb.
    2. Karena “I love Google (and it’s products)”. Salut banget dah ke google, so creative.
    3. Karena saya pingin mulai sesuatu yang baru setelah terpilih menjadi asisten pada awal bulan ini (3 Juni), dengan menulis yang moga-moga lebih bermanfaat dari yang ada di blog ini.
    4. Karena banyak alasan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

    Btw, blog saya yang baru tidak menggunakan bahasa Indonesia tercinta. Walaupun english saya masih kacau balau, saya akan nyoba nulis pake bahasa Inggris.

    Silahkan berkunjung ke blog saya disini.

    Leave a comment